Tarakan Auto Fest 2K24, Gubernur Himbau Masyarakat Menjaga Keselamatan Berkendara

Redaksi

TARAKAN – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), DR (HC) H. Zainal A. Paliwang, M.Hum menghadiri kegiatan Tarakan Auto Fest 2K24 digelar di Graha Pemuda (KNPI), Ahad (30/6).

Dalam momen tersebut Gubernur Zainal menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya kegiatan Tarakan Auto Fest 2K24 yang berlangsung 29 hingga 30 Juni 2024.

“Tarakan Auto Fest merupakan kegiatan yang sangat positif dan memiliki makna yang sangat penting dalam menjalin silahturahmi dan mempererat hubungan antara komunitas otomotif, pecinta otomotif dan masyarakat,” katanya.

Baca Juga  Kembali Terpilih Jadi Komisioner, Hariyadi Hamid Duduki Posisi Ketua KPU Kaltara

Kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang untuk menunjukkan kecintaan terhadap otomotif tetapi juga merupakan saran untuk berbagi pengalaman, pengetahuan serta mempererat tali persaudaraan.

Tidak lupa Gubernur Zainal berpesan untuk semua masyarakat agar dapat selalu meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya dalam hal keselamatan berkendara.

“Mari kita jadikan momen ini sebagai ajang untuk saling mengingatkan dan mendorong kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas demi keselamatan kita bersama,” tuntasnya.

Baca Juga  Resmikan Sekolah Buddhis Paramita, Apresiasi Kontribusi Umat Buddha Terhadap Peningkatan Kualitas Pendidikan

Setelah meninjau ajang kontestasi otomotif yang menampilkan berbagai jenis kendaraan baik motor maupun mobil, Gubernur Zainal menggunakan kendaraan roda dua listrik bersama para komunitas otomotif melakukan touring di sepanjang jalan kota Tarakan.

Turut hadir mendampingi Gubernur Kaltara, Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, SE., M.Si, Ketua Pakuwaja Kota Tarakan, H. Jamin, berbagai komunitas pecinta otomotif, Komunitas Sound System Kota Tarakan dan masyarakat.(dkisp)

Baca Juga  Kembali Terpilih, Berikut Profil Singkat Chairullizza Komisioner KPU Kaltara

Bagikan

Tags

Berita Terkait