Tugu Putri Lamlai Suri Ditinggikan 24 Meter, Tambah Estetika dan Keindahan Kota

Redaksi

MULAI DIKERJAKAN; Proses revitalisasi Tugu Putri Lamlai Suri dengan meninggikan 24 meter serta penambahan ornamen yang nantinya semakin memperindah wajah kota Kabupaten Bulungan
MULAI DIKERJAKAN; Proses revitalisasi Tugu Putri Lamlai Suri dengan meninggikan 24 meter serta penambahan ornamen yang nantinya semakin memperindah wajah kota Kabupaten Bulungan

BULUNGAN-TANJUNGNEWS.COM – Melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bulungan 2024, Pemda Bulungan mulai melaksanakan revitalisasi Tugu Putri Lamlai Suri yang ada di Jalan Sengkawit Tanjung Selor.

Baca Juga  Masyarakat Berharap Hj Rachmawati Wakili Suara Perempuan Kaltara di Senayan

Bupati Bulungan, Syarwani S.Pd.M.Si mengatakan revitalisasi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan estetika dan keindahan Tugu Putri Lamlai Suri, namun tetap mempertahankan nilai-nilai yang terkandung dalam simbolisasi landmark kebanggaan masyarakat Bulungan tersebut.

“Kita perindah dan percantik, dengan kegiatan revitalisasi yang dilaksanakan tahun 2024 melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Kabupaten Bulungan,”terangnya.

Baca Juga  Pemkab Bulungan Sampaikan LKPD Tahun 2023 Unaudited Tepat Waktu

Bupati menambahkan, revitalisasi tugu dengan meninggikan sekitar 24 meter yang tentunya semakin menambah etetika dan keindahan kota,

“Mudahan Tugu Putri Lamlai Suri ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi besar kita bersama, dalam percepatan pembangunan Kabupaten Bulungan,”katanya.

Dirinya berharap, dukungan seluruh elemen masyarakaat Bulungan aagar proses revitalisasi ini berjalan lancar sesuai dengan harapan. Tak lupa bupati berpesan pada seluruh masyarakat untuk tetapmenjaga keamanan dan kedamaian di Kabupaten Bulungan.

Baca Juga  Halal Bihalal DWP Tingkatkan Kebersamaan Berkontribsi Membangun Bulungan

“Jaga terus persaudaraan kita, jaga terus keamanan dan kedamaian wilayah kita, dengan semangat Bulungan Bisa, kita terus melangkah dalam membangun Kabupaten Bulungan yang kita cintai,”pungkasnya (dsh/red)

Bagikan

Berita Terkait