RSUD Bulungan, Rencana Siapkan Bangsal Khusus Caleg Depresi

Redaksi

ANTISIPASI: RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Tanjung Selor berencana menyiapkan bangsal khusus para Caleg depresi pada kontestasi Pileg 2024 mendatang.
ANTISIPASI: RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Tanjung Selor berencana menyiapkan bangsal khusus para Caleg depresi pada kontestasi Pileg 2024 mendatang.

BULUNGAN- TANJUNGNEWS.COM- Demi meningkatkan pelayanan dan upaya antisipatif meningkatnya jumlah pasien dengan gangguan jiwa ringan atau depresi akibat gagal dalam kontestasi Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024. UPTD RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Tanjung Selor berencana menyiapkan bangsal khusus untuk para Calon Legeslatif (Caleg) gagal tersebut.

Dokter Widodo Darmo Sentono.,Sp.Jp Direktur RSUD H. Soemarno Sosroatmodjo Tanjung Selor  saat dihubungi Tanjungnews.com pada Minggu (10/12/2023) mengatakan.

Baca Juga  Keren ! SMAN 2 Tana Tidung Wakili Lomba Tingkat Nasional

“Terkait potensi pasien depresi akibat gagal nyaleg, kami memiliki dokter spesialis kedokteran jiwa atau psikiatri yang siap melayani RS dr. H. Soemarno Sosroatmodjo, sedagkan untuk bangsal khusus dalam tahap perencanaan,”ungkapnya.

Ruang Bougenvile RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo yang selama ini digunakan untuk penanganan pasien dengan gangguan jiwa berat.

Namun sejauh ini untuk pasien dengan gangguan jiwa berat ditengani di ruangan Bougenvile yang hanya memiliki daya tampung 2 pasien. (dsh/red)

Baca Juga  Membangun Bulungan Harus Paralel Antara Ekonomi Hijau dan Kawasan Industri

Bagikan

Berita Terkait