KTT Jadi Tuan Rumah Gelaran MTQ Provinsi Kaltara Juni 2024

Redaksi

Bupati KTT Ibrahim Ali saat memimpin rapat persiapan MTQ Provinsi Kaltara 2024 yang akan dilaksanakan Juni 2024 mendatang.
Bupati KTT Ibrahim Ali saat memimpin rapat persiapan MTQ Provinsi Kaltara 2024 yang akan dilaksanakan Juni 2024 mendatang.

TANA TIDUNG – TANJUNGNEWS.COM – Bupati Tana Tidung, bersama dengan jajaran Pemerintah Daerah dan tim Event Organization (EO), telah menggelar rapat persiapan yang strategis untuk menyambut kegiatan besar yang akan datang, yaitu Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara)

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali, diputuskan bahwa Kabupaten Tana Tidung akan menjadi tuan rumah untuk acara yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang.

Menyadari pentingnya kesempatan ini sebagai momen bersejarah bagi daerah, Bupati Tana Tidung menekankan pentingnya persiapan yang matang dan komprehensif.

“Dengan kepercayaan yang diberikan kepada kita untuk menjadi tuan rumah acara MTQ TK Provinsi Kalimantan Utara, kita memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan kesuksesan acara ini,” ungkapnya, Jumat (18/4/2024)

Dalam arahannya, Bupati Tana Tidung meminta kepada para asisten, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Panitia Haji Biro Tatanegara dan tim Event Organization (EO) untuk bekerja sama secara sinergis dalam persiapan acara tersebut. Dia menekankan pentingnya untuk menjadikan Kabupaten Tana Tidung sebagai tuan rumah yang ramah, humanis, serta memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para peserta.

“Event ini tidak hanya menjadi kesempatan bagi kita untuk memamerkan keindahan budaya dan keragaman kami, tetapi juga untuk menunjukkan keramahan dan profesionalisme kami sebagai tuan rumah,” tegas Bupati.

Bupati juga menyoroti pentingnya memastikan bahwa seluruh infrastruktur pendukung, seperti akomodasi, transportasi, dan fasilitas umum lainnya, siap untuk mendukung kegiatan ini dengan lancar. Selain itu, dia juga menekankan perlunya persiapan dalam hal keamanan dan penanganan darurat, untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tanpa hambatan.

Rapat ini menjadi langkah awal yang penting dalam mempersiapkan acara besar ini dengan baik. Bupati Tana Tidung dan timnya bertekad untuk bekerja keras agar MTQ TK Provinsi Kalimantan Utara di Kabupaten Tana Tidung menjadi sukses dan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi semua peserta dan tamu yang hadir.

Dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat, Kabupaten Tana Tidung siap untuk menyambut dan menjalankan acara MTQ TK Provinsi Kalimantan Utara dengan gemilang.(dsh/red)

Bagikan

Tags

Berita Terkait