Bambang Setyana Putra, Sosok Religius dan Bermasyarakat

admin

Bambang Setyanan Putra
Bambang Setyanan Putra

TANJUNGNEWS.COM – Sosok Pria yang memiliki nama lengkap Bambang Setyana Putra kelahiran Malang Jawa Timur 5 Juni 1963 ini merupakan orang yang selama ini aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Pria yang lebih akrab disapa Pak Bambang Nasi Kuning ini meski menamatkan pendidikan dari jenjang Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA) di Malang Jawa Timur.

Namun Kabupaten Bulungan bukan lagi sekadar tempat mencari nafkah, namun sudah menjadi rumah yang melebihi tempat kelahiranya.

Betapa tidak sejak tahun 1986 dirinya sudah menginjakkan kaki di Bumi Tenguyun terhitung sudah 37 tahun dirinya tinggal di Bulungan. Bahkan dirinya telah memiliki 2 orang putra dan 2 orang putri dengan 5 cucu.

Baca Juga  Konsistensi PAD Bulungan Terus Meningkat, Ditunjang dari Berbagai Sektor yang Terus Dimaksimalkan

Selain itu sosok Bambang Setyana Putra juga cukup familiar dikalangan masyarakat terutama para pelanggan nasi kuningnya. Karena lebih dari 10 tahun tiap pagi dirinya berkeliling seputaran Tanjung Selor untuk menjajakan jualanya.

Seorang yang gigih, pekerja keras serta bertanggungjawab menggambarkan sosok yang juga pernah menjabat sebagai pimpinan AJB Bumiputera Pos Pelayanan Tanjung Selor dari tahun 1995 hingga tahun 2000.

Baca Juga  Bunda PAUD Dorong Peningkatan Pelayanan dan Mutu Pendidikan Anak di Bulungan

Selain itu pak Bambang, juga pernah menjabat sebagai ketua Rukun Tetangga (RT) 03 (Kampung arab) Kelurahan Tanjung Selor Hulu, Kecamatan Tanjung Selor Bulungan. Selain itu dirinya juga menjadi salah satu petugas Fardhu Kifayah, diwilayahnya hingga hari ini. Selama ini juga dirinya merupakan jamaah aktif Masjid Jami’ Habib Ahmad Alkaf , Kampung Arab.

Berangkat dari dorongan masyarakat, keluarga serta sanak saudara, agar lebih banyak memberi manfaat bagi masyarakat.
Dirinya menempuh jalan politik dengan menjadi salah satu Calon Legeslatif (Caleg) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Nomor Urut 7 (tujuh) pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024 dengan daerah pemilihan Bulungan 1 Kecamatan Tanjung Selor.

Baca Juga  Masyarakat Berharap Hj Rachmawati Wakili Suara Perempuan Kaltara di Senayan

Bagi masyarakat, tetangga, teman, serta saudara yang selama ini masih ragu atau belum menentukan sikap siapa calon yang nantinya dipilih untuk mewakili di kursi legeslatif.
Sosok Bambang Setyana Putra Caleg Nomor urut 7 dari Partai Gerindra bisa menjadi pilihan. Yang memang seorang sosok yang berangkat dari bawah, seorang yang religius, peduli dan bermasyarakat (Advertorial)

Untuk iklan/pembuatan profil sosok, bisa menghubungi tim marketing Tanjungnews.com (0853-8684-3137)

Bagikan

Tags

Berita Terkait