Pemkab Bulungan Kembali Serahkan Hibah 2 Unit Mobil Jenazah

Redaksi

Bupati Bulungan berfoto bersama pengurus Masjid Nurussalam usai proses penyerahan secara simbolis hibah 1 unit mobil jenazah.
Bupati Bulungan berfoto bersama pengurus Masjid Nurussalam usai proses penyerahan secara simbolis hibah 1 unit mobil jenazah.

BULUNGAN- TANJUNGNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Bulungan kembali memberi bantuan beberapa unit mobil jenazah ke sejumlah masjid dan lembaga kemasyarakatan.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Bupati Bulungan Syarwani.,S.Pd.,M.Si di halaman Masjid Nurussalam Jalan Semangka Tanjung Selor, Minggu 17 Desember 2023.

Bupati Bulungan usai penyerahan hibah mobil jenazah mengatakan hal tersebut merupakan bentuk komitmen Pemkab Bulungan menyediakan sarana pelayanan masyarakat terutama untuk angkutan kedukaan.

Baca Juga  Dana Desa Bulungan Naik 1,3 Persen atau Sekitar Rp 114 Miliar Lebih

Selain itu mobil tersebut nantinya juga bisa digunakan untuk berbagai kepentingan sosial masyarakat terutama saat situasi mendesak ada warga sakit maupun meninggal dunia.

Pemkab kembali serahkan hibah mobil jenazah tahun ini Masjid Nurussalam dan Masjid Ar Ridho Kilometer 2.

“Kita berharap hibah mobil jenazah ini banyak memberi manfaat bagi masyarakat, terutama untuk angkutan emergency dan kedukaan,”ungkapnya.

Baca Juga  Jadikan Olahraga Sarana Pemersatu dan Pencegah Hal Negatif Kalangan Anak Muda

Dalam kesempatan tersebut Bupati berpesan agar kendaraan hibah tersebut dirawat dengan sebaik-baiknya.

“Tolong dirawat serta dijaga dengan baik,”singkatnya.

Sejauh ini Pemkab Bulungan tercatat telah memberikan beberapa kali hibah mobil jenazah, pada tahun anggaran 2022 diserahkan 2 unit mobil. Terdiri dari 1 unit bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bulungan dan 1 unit lainnya bantuan Provinsi Kaltara.

Baca Juga  Bulungan Satu-satunya Peraih Predikat Kabupaten Sehat 2023 di Kaltara

Untuk penerima hibah mobil jenazah tahun 2022, Masjid Jami’ Habib Ahmad Alkaf, Kampung Arab dan juga Masjid Al Barokah Selimau Tanjung Selor Hilir.

Sedangkan tahun 2023  penerima hibah mobil jenazah, Masjid Ar Ridho Kilometer 2, dan juga Masjid Nurussalam Jalan Semangka. (dsh/red)

Bagikan

Berita Terkait