Pantau Mudik Nataru, Bupati : Jaga Keselamatan Penumpang

Redaksi

PANTAU MUDIK: Bupati Bulungan saat melakukan pemantauan arus mudik di Pebuhan Peso titik kumpul masyarakat yang hendak ke 3 Kecamatan di Hulu Sungai Kayan.
PANTAU MUDIK: Bupati Bulungan saat melakukan pemantauan arus mudik di Pebuhan Peso titik kumpul masyarakat yang hendak ke 3 Kecamatan di Hulu Sungai Kayan.

BULUNGAN- TANJUNGNEWS.COM – Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2024 Bupati Bulungan Syarwani.,S.Pd.M.Si meninjau Pelabuhan Kayan Tiga (Pelabuhan Peso) yang menjadi titik kumpul transportasi air menuju 3 Kecamatan di Hulu Sungai Kayan, yaitu Kecamatan Peso, Peso Hilir dan juga Tanjung Palas Barat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bulungan, Syarwani.,S.Pd.,M.Si melihat pelayanan pelabuhan dilakukan untuk memastikan semua dalam kondisi nyaman dan aman menjelang Natal dan Tahun Baru 2024.

Baca Juga  Memuliakan Orangtua Kunci Sukses dalam Karir Bupati Bulungan Syarwani

“Pesan khusus saya sampaikan pada penyedia sarana transportasi untuk sama-sama menjaga keamanan dan keselamatan penumpang. Serta mentaati aturan dan standar keselamatan dalam jalur transportasi air,”ungkapnya.

Tak lupa Bupati mengucapkan selamat menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2024. Semoga dengan semangat Natal dan Tahun Baru 2024 semakin memperkokoh persaudaraan serta persatuan kita dalam membangun Kabupaten Bulungan.

Baca Juga  Bangunan Kantor Lebih Representatif, Layanan Masyarakat Harus Lebih Bermutu

Bersama-sama kita menjaga kondusivitas daerah terutama dalam alur transportasi air menjelang beberapa hari perayaan Natal. Keselamatan tetap yang paling utama agar saudar-saudara kita bisa merayakan sukacita Natal bersama keluarga.

“Selamat menyambut Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 bagi seluruh umat kristiani di Kabupaten Bulungan dalam penuh sukacita dan kemeriahan. Semoga aktivitas ibadah Natal 25 Desember mendatang senantiasa mendapat nilai ibadah terbaik di hadapan tuhan yang maha esa,”urainya. (dsh/red)

Baca Juga  Dapat Hibah Ventilator, Bupati Harapkan Layanan RSUD dr. Soemarno Sostroatmodjo Terus Meningkat

Bagikan

Berita Terkait