Ketua Asprov Kaltara, Instruksikan Askab PSSI Siapkan Talenta Lokal Terbaiknya

Redaksi

PENANAMAN : Kadishut Kaltara, Ir. Syarifuddin mengikuti Penanaman 10 Juta Pohon secara nasional yang digelar serentak pada, Rabu (15/11).

Sambut Kompetisi Liga 3 Zona Kaltara

TANJUNG SELOR – Tanjungnews.com– Kompetisi Liga 3 zona Kalimantan Utara (Kaltara) segera bergulir pada Desember mendatang, sesuai hasil Kongres Biasa Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kaltara di Tanjung Selor belum lama ini.
Kompetisi yang nantinya dipusatkan di Stadion Andi Tjatjo Tanjung Selor tersebut kata ketua Asprov PSSI Kaltara, yang juga Bupati Bulungan Syarwani, S.Pd.M.Si mengatakan.
“Insya Allah paling lambat Desember 2023 kompetisi liga 3 Kaltara kita gulirkan,”ungkapnya.

Baca Juga  Pemkab Bulungan Sampaikan LKPD Tahun 2023 Unaudited Tepat Waktu

Teknis pelaksanaanya nantinya akan diorganisir oleh panitia berkoordinasi engan Asprov Kaltara. Liga ini nantinya akan diikuti oleh klub lokal Kaltara, yakni Persibul Bulungan, Persemal Malinau, PSTK Tarakan, PSN Nunukan.

Pihaknya mengintruksikan pada pengurus ASprov Kaltara dan Askab PSSI Kabupaten atau kota untuk lebih memaksimalkan talenta-talenta lokal yang ada. Harapanya liga 3 Kaltara jadi panggung talenta lokal di kompetisi resmi.
Bukan hal yang mustahil, akan lahir bibit pesepakbola professional yang bisa jadi kebanggaan Kaltara nantinya.
Syarwani juga mengajak segenap stakeholder terkait untuk mendukung kelancaran kompetisi Liga 3 Kaltara ini nantinya. Begitupun dukungan sponsor demi kelancaran kompetisi.
“Harapan kita Liga 3 Kaltara ini terselenggara secara aman, damai dan kondusif. Seluruh peserta kompetisi diharap menjunjung tinggi sportivitas, sikap fair play pada liga yang begulir bulan depan ini,”pungkasnya (dsh/red).

Baca Juga  Laga Eksibisi Bulungan FC vs Liagu FC Berakhir Imbang 1-1

Bagikan

Berita Terkait