Malaysia Open 2024, Indonesia Sisakan Fajar-Rian dan Gregoria Mariska di Perempat Final

Redaksi

KOMPAK- Ganda Putra Indonesia menyisakan satu pasang ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (foto Antara)
KOMPAK- Ganda Putra Indonesia menyisakan satu pasang ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (foto Antara)

TANJUNGNEWS.COM – Malaysia Master 2024 telah menginjak hari keempat pada hari Jumat (12/1/2024). Turnamen super 1000 tersebut digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Pada hari keempat turnamen tersebut telah sampai di babak perempatfinal. Pada babak ini Indonesia hanya diwakili oleh dua sektor.

Sektor Ganda Putra diwakili satu pasang yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Tunggal Putri yang diwakili oleh Gregoria Mariska Tunjung.

Baca Juga  Ketua Asprov Kaltara, Instruksikan Askab PSSI Siapkan Talenta Lokal Terbaiknya

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke perempatfinal setelah mengalahkan pasangan Lee Fang Chih/Lee Fang Jen asal China Taipe.

Pasangan Ganda Putra Indonesia menang dengan meyakinkan melalui straight game dengan skor 21-13 21-12 dalam waktu 38 menit.

Pada pertandingan lain Tunggal Putri andalan Indonesia berhasil lolos ke perempat final setelah mengalahkan atlet tuan rumah.  

Baca Juga  Popprov Kaltara Mulai Dihelat, Ajang Pencarian Bibit Atlet Unggulan

Gregoria berhasil menang atas Goh Jin Wei melalui pertandingan straight game dengan skor 21-15 24-22 dalam waktu 39 menit.

Pada pertandingan perempat final Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi ganda putra nomor satu dunia asal China yaitu Liang Weikeng/Wang Chang.

Pertandingan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pertandingan ketujuh di court 2. Menurut perkiraan mereka akan bertanding pukul 16.00 WIB.

Baca Juga  Laga Eksibisi Bulungan FC vs Liagu FC Berakhir Imbang 1-1

Pada pertandingan lain Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi tunggal putri nomor dua dunia asal China yaitu Chen Yufei.

Pertandingan antara Gregoria Mariska Tunjung dan Chen Yufei merupakan pertandingan pertama di Court 1. Pertandingan akan dimulai pukul 08.00 WIB.

Mari kita doakan supaya kedua wakil Indonesia dapat lolos ke semifinal dan mendapatkan hasil terbaik di Malaysia Open 2024.(jp.com/dsh)

Bagikan

Tags

Berita Terkait