Gelar Ngopi Bareng Media, KPU Ingin Hadirkan Pilkada Bulungan Berbudaya dan Berintegritas

Redaksi

BULUNGAN-TANJUNGNEWS.COM – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi serta keterbukaan informasi terkait seluruh proses jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, yang harus tersampaikan dengan baik pada seluruh masyarakat Kabupaten Bulungan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulungan menggelar kegiatan “Ngopi Bareng Media” dengan mengundang seluruh jurnalis yang ada di Kabupaten Bulungan bertempat di Café Ewako yang berada di Jalan Durian Tanjung Selor.

Ketua KPU Kabupaten Bulungan, Mahdi E Paokuma mengatakan, jika kegiatan ini merupakan upaya menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis serta untuk menerima berbagai masukan demi terciptanya Pilkada Bulungan yang berbudaya dan berintegritas.

Baca Juga  Tahun Ini Pemkab Bulungan Beri Potongan 50 Persen BPHTB, Pengurusan Sertifikat Masyarakat Kecil

“Peran media sangat penting untuk menyampaikan setiap proses yang kami lakukan jelang Pilkada 2024 mendatang. Sehingga perlu kita bangun silaturahmi serta sinergisitas yang baik agar tercipta Pilkada Bulungan yang berbudaya dan berintegritas,”ungkap, Jumat (3/5/2024) malam.

Mahdi menambahkan, jika Pilkada merupakan ajang pemilihan kepala daerah menentukan nasib Bulungan untuk lima tahun kedepan.

Baca Juga  Pemkab Siapkan Rp 15 M, Bangun Stadion Mini Tanjung Palas

Pada Pilkada tahun 2024, KPU Bulungan mengusung slogan Bulungan berbudaya, Pilkada berintegritas.

“Kita ingin menghadirkan Pilkada Bulungan yang berbudaya dan berintegritas. Harapannya, dari proses ini kemudian lahir pemimpin-pemimpin yang berkualitas,” ulasnya.

Dalam kesempatan tersebut ketua KPU Bulungan juga menyampaikan jika maskot yang dipilih pada Pilkada Bulungan 2024 merupakan Tugu Putri Lamlai Suri yang merupakan landmark Kabupaten Bulungan.

Dirinya juga mengajak para kreator disain hingga pengarang lagu, untuk mengikuti lomba disain maskot Pilkada Bulungan berupa Tugu Putri Lamlai Suri serta jingle pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024, dengan total hadiah mencapai Rp 30 juta.

Baca Juga  Jadikan Olahraga Sarana Pemersatu dan Pencegah Hal Negatif Kalangan Anak Muda

“Kami mengajak para kreator disain dan pengaraang lagu jingle yang  ada di Bulungan untuk ikut dalam lomba maskot dan jingle Pilkada Bulungan 2024 untuk syarat dan ketentuanya bisa dilihat di media sosial resmi KPU Bulungan,”pungkasnya (dsh/red)

Bagikan

Tags

Berita Terkait