Pemkab Bulungan Raih 5 Kali WTP Berturut

Redaksi

Kepala Sub Auditorat, Nursiska Ria di Auditorium BPK RI Perwakilan Kaltara menyerahkan dokumen WTP yang diterima langsung oleh Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd.M.Si.
Kepala Sub Auditorat, Nursiska Ria di Auditorium BPK RI Perwakilan Kaltara menyerahkan dokumen WTP yang diterima langsung oleh Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd.M.Si.

TARAKAN-TANJUNGNEWS.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan, kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kaltara, atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bulungan tahun anggaran 2023.

WTP kali ini merupakan kelima kalinya Pemkab Bulungan mendapat penghargaan tertinggi atas akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.

Baca Juga  Seluruh Pekerjaan Harus Tuntas Sebelum Akhir Tahun 2023

Bupati Bulungan Syarwani, S.Pd,.M.Si didampingi Sekda Risdianto, S.Pi.,M.Si dan Ketua DPRD Kilat, A.Md serta asisten dan kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bulungan menerima langsung penyerahan opini tersebut dari Kepala BPK RI Perwakilan Kaltara yang diwakili oleh Kepala Sub Auditorat, Nursiska Ria di Auditorium BPK RI Perwakilan Kaltara di Tarakan, Rabu (29/5/24).

Baca Juga  Bupati Ajak Masyarakat Ikut Konvoi Kalpataru, Ini Rute Yang Dilewati

Atas raihan tersebut bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BPK RI Perwakilan Kaltara.

Utamanya berkaitan dengan segala masukan, koreksi dan langkah-langkah perbaikan yang selama proses pemeriksaan tim audit BPK.

“Mulai dari pemeriksaan substansif maupun interim. Terima kasih juga kepada jajaran Pemerintah Daerah yang telah melakukan pengelolaan keuangan dengan baik, dan akuntabel,” pungkasnya (red)

Baca Juga  Ketua KPU: KTP Luar Tanpa Surat Pindah Memilih Tak Boleh Mencoblos

Bagikan

Tags

Berita Terkait