Dicky Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Redaksi

BULUNGAN – TANJUNGNEWS.COM – Tersisa beberapa hari lagi pesta demokrasi Pemilu (Pemilihan Umum) 2024 digelar serentak di tanah air. Salah satu sosok Generasi Muda inspiratif di Kalimantan Utara (Kaltara) Muhammad Dicky Umacina ikut menyuarakan pandangan dalam konstestasi politik saat ini.

Menurut Dicky, pemilu 5 tahunan ini menjadi momentum paling tepat untuk bersama – sama mendorong orang baik, orang yang memiliki kapasitas dan kapabilitas dalam kerja – kerja politik dengan menitipkan pembangunan daerah yang dimulai dari semua sumber daya manusianya dan mengelolah sumber daya alamnya secara baik dan benar, Rabu (7/2/2024) malam.

Baca Juga  Diluar Dugaan Peluncuran Tahapan Pilkada Kaltara 2024, Dibanjiri Ribuan Masyarakat

“Siapa pun lapisan masyarakat di 14 Februari ini harus ambil pilihan, karena kita semua masyarakat Kabupaten Bulungan khususnya Kalimantan Utara harus ikut menyiapkan masa depan daerah,” tutur mantan penyiar Radio Kaltara FM ini.

Ia menjelaskan saat ini politik bukan cuma ada di satu aspek atau bidang, tapi sudah mengurusi semua aspek dan tatanan kehidupan bermasyarakat, karena semua aspek kehidupan itu ditentukan oleh keputusan – keputusan politik.

Baca Juga  PDIP 'Panaskan Mesin' Siap Hadapi Pilkada Serentak 2024

Maka dari itu Dicky memandang 14 Februari menjadi momentum penting untuk bersama – sama berpatisipasi dan tetap menghormati proses demokrasi, dengan cara menghindari praktek – praktek yang bisa merugikan daerah, merugikan calon – calon, dan bisa merugikan semua masyarakat.

“Pastinya pemilu harus berlansung dengan damai, kuncinya satu kita harus menghormati demokrasi dan 14 Februari datangi TPS,” pungkasnya.(red)

Baca Juga  Anis: Pilpres Bukan Hanya Memilih Presiden Baru, Tapi Mengubah Kebijakan untuk Kemakmuran Rakyat

Bagikan

Tags

Berita Terkait