Bupati Ikuti Entry Meeting Bersama BPKP Kaltara

Redaksi

TANJUNG SELOR – Bupati Bulungan, Syarwani S.Pd, M.Si bersama inspektorat mengikuti entry meeting dengan Badan Pengawas Keungan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) di Ruang Rapat Kantor Bupati Bulungan, Rabu (15/5/2024).

Baca Juga  Diskusi Santai dengan Warga Sabanar, Cara Bupati Pahami Keinginan Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengapresiasi terhadap keberadaan BKPK sebagai lembaga pengawas keuangan dan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

Bupati menegaskan dengan supervisi maupun pengawasan dari BPKP serta inspektorat, kegiatan yang menyangkut keuangan serta pembangunan yang dilaksanakan oleh peraangkat daerah diharapkan dapat semakin berkualitas dan memberi maanfaat sebanyak-banyak pada masyarakat Bulungan.

Baca Juga  Pemkab Bulungan Sampaikan LKPD Tahun 2023 Unaudited Tepat Waktu

“Salah satu indikator samakin berkualitasnya pelayanaan pada masyarakat, bisa dilihat dari indikator Standar Pelayanan Minimal (SPM) pada masing-masing perangkat daerah.

Bupati berpesan pada segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemda Bulungan agar dapat memenuhi SPM masing-masing. Yang telah ditentukan dan mendukung kinerja, data maupun informasi yang dibutuhkan BPKP. (red)

Bagikan

Berita Terkait