Mensos Risma Kunjungi Kaltara, Salurkan Bansos di Nunukan

admin

Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum menyambut kedatangan Mensos RI Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharini, M. T, di VIP Room Bandara Juwata, Kamis (2/11).
Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum menyambut kedatangan Mensos RI Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharini, M. T, di VIP Room Bandara Juwata, Kamis (2/11).

Tanjungnews.com – Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI), Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharini, M. T, melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Kamis (2/11). Kunjungan kerja Mensos Risma ini merupakan kunjungan kedua di Bumi Benuanta ini.

Setibanya di Bumi Paguntaka Tarakan, Mensos Risma didampingi rombongan disambut hangat oleh Gubernur Kaltara, Drs.H. Zainal A. Paliwang, S.H, M.Hum, di VIP Room Bandara Juwata.

Baca Juga  Dana Desa Bulungan Naik 1,3 Persen atau Sekitar Rp 114 Miliar Lebih

Dalam penyambutan ini, Gubernur Kaltara menyampaikan selamat datang dan terima kasih karena telah mengunjungi provinsi ke-34 ini.

“Kami menyambut baik kunjungan Ibu Menteri Sosial ke Kaltara. Semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kaltara,” kata Gubernur Zainal.

Kunjungan kerja Mensos Risma ini bertujuan untuk menyalurkan sejumlah bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Nunukan, tepatnya di Kecamatan Krayan barat, Kecamatan Krayan Selatan dan Kecamatan Sebatik.

Baca Juga  Gubernur Optimis Capai Target Penerimaan Pajak

Turut hadir dalam penyambutan Mensos Risma yakni Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kaltara H. Amir Bakrie, Walikota Tarakan dr. Khairul, M.Kes, Wakapolres Tarakan, dan Forkopimda kota Tarakan.

Bagikan

Berita Terkait