Anis: Pilpres Bukan Hanya Memilih Presiden Baru, Tapi Mengubah Kebijakan untuk Kemakmuran Rakyat

Redaksi

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan saat mengunjungi Samarinda, Kalimantan Timur.
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan saat mengunjungi Samarinda, Kalimantan Timur.

TANJUNGNEWS.COM- Lautan manusia memenuhi Gedung Grha Mulya di Samarinda, Kalimantan Timur untuk menyambut Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan pada Kamis (11/1). Dalam kesempatan itu, ia menyebut bahwa kondisi di Kalimantan Timur membutuhkan perubahan.

“Cari kerja makin susah. Betul atau tidak? Bagaimana kalau kita teruskan? Mau enggak itu diteruskan? Harga sembako naik terus. Bagaimana kalau kita teruskan?” ujar Anies yang langsung disambut dengan teriakan “tidak mau diteruskan”.

Baca Juga  Anis Ambisi Jadikan BUMN Berorientasi Benefit bukan Profit

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengungkapkan, Kalimantan Timur punya banyak kekayaan alam, tetapi rakyat Kaltim tak merasakan kekayaan tersebut. 

“Samarinda, Kalimantan Timur alamnya kaya, tetapi warganya tak kebagian apa-apa. Mau diteruskan? Perlunya apa? Perlu perubahan,” serunya disambut ribuan massa dengan kata perubahan. 

Menurut Anies, Pilpres 2024 bukan hanya untuk memilih presiden baru, tetapi untuk mengubah kebijakan yang memakmurkan rakyat. 

Baca Juga  Dicky Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

“(Pilpres 2024) bukan soal pengganti presiden, tetapi mengubah kebijakan-kebijakannya supaya Indonesia adil makmur untuk semua. Betul?,”pungkasnya (jp.online/red).

Bagikan

Tags

Berita Terkait