Gubernur Tanam Bibit Pohon Buah di Fasilitas Pengolahan Limbah B3

admin

Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum mengikuti Penanaman Bibit Pohon Buah di Desa Tengkapak, Jumat (3/11).
Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum mengikuti Penanaman Bibit Pohon Buah di Desa Tengkapak, Jumat (3/11).

Tanjungnews.com – Gubernur Kalimantan Utara, Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum, mengikuti penanaman bibit pohon buah dalam rangka memperingati HUT ke-11 Provinsi Kaltara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Fasilitas Pengolahan Limbah B3 Incinerator, Desa Tengkapak, Jumat (3/11).

Dalam sambutannya, Gubernur Zainal mengapresiasi dukungan PLN, khususnya PT. PLN Nusantara Power UPDK Tarakan, dalam aksi pelestarian lingkungan hidup melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Baca Juga  Maskapai Smart Air Pengangkut Sembako Tujuan Krayan Hilang Kontak

“Penanaman pohon ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan, yang juga bertujuan untuk mencegah efek rumah kaca dan mengurangi pemanasan global,” kata Gubernur Zainal.

Gubernur Zainal mengingatkan bahwa penanaman pohon merupakan bagian dari tanggung jawab bersama. “Kita tentu berharap lingkungan tetap lestari untuk kehidupan kita dan anak cucu kita ke depan,” katanya.

Baca Juga  Mensos Risma Kunjungi Kaltara, Salurkan Bansos di Nunukan

Ia mengajak agar masyarakat berperan aktif dalam menjaga dan mewujudkan lingkungan hidup tetap baik dan lestari. “Mari kita pahami bersama arti pentingnya memelihara lingkungan, hutan, dan alam yang ada di sekitar,” urainya.

Gubernur Zainal berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi dan semangat dalam upaya melestarikan lingkungan.

Bagikan

Berita Terkait